Dikepung Ganda Jepang dan UEA, Indonesia Raih Perunggu dari Bowling

Dikepung Ganda Jepang dan UEA, Indonesia Raih Perunggu dari Bowling
Dikepung Ganda Jepang dan UEA, Indonesia Raih Perunggu dari Bowling

jpnn.com - INCHEON - Satu lagi, medali perunggu masuk ke kantong Kontingen Indonesia di Asian Games XVII/2014. Pasangan Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad Islam menyumbang medali keping perunggu tersebut dari cabang bowling nomor men's double.

Di venue Anyang Hogye Gymnasium, Incheon, Kamis (25/9), Hardy dan Billy awalnya bersaing ketat dengan 4 ganda lainnya yakni Masatoki Yoshinao-Takahashi Toshihiko (Jepang), Sasaki Tomoyuki-Yoshida Daisuke (Jepang), Jaber Nayef Eqab-Alsuwaidi Hussain Naisir (UEA), Al Hassan Shaker-Almansoori Hareb Sultan (UEA).

Persaingan ketat terjadi, double Indonesia dikepung 2 Jepang dan 2 Uni Emirat Arab tersebut. Di akhir perlombaan 5 double tersebut, Indonesia justru harus pasrah di tengah-tengah alias peringkat ketiga.

Hardy dan Billy memperoleh total nilai 2489 (Hardy 1214, Billy 1275). Sedangkan medali emas disabet double Jepang, Masatoki-Takahashi dengan total nilai 2533. Sementara perak diraih Sasaki-Yoshida dengan total nilai 2502.

Dengan hasil dari cabor bowling ini, Indonesia kini mendulang 3 perak dan 4 perunggu. Sedangkan di klasemen sementara (hingga pukul 17.00 WIB) bendera Merah Putih menempati ada di peringkat 19. (adk/jpnn)

INCHEON - Satu lagi, medali perunggu masuk ke kantong Kontingen Indonesia di Asian Games XVII/2014. Pasangan Hardy Rachmadian dan Billy Muhammad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News