Kemarahan Inter Berbuah Kemenangan

Kemarahan Inter Berbuah Kemenangan
Kemarahan Inter Berbuah Kemenangan

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tampil impresif ketika menekuk Atalanta dengan skor 2-0 pada pekan keempat Serie A di San Siro, Kamis (25/9) WIB. Bek Inter, Dodo mengatakan, kemenangan itu tak lepas dari luka yang dialami Inter pada pekan ketiga lalu.

Saat itu, tim berjuluk Nerazzurri itu harus puas bermain imbang melawan Palermo dengan skor 1-1. Kemarahan itulah yang membuat Inter akhirnya tampil trengginas ketika menggasak Atalanta.

“Setelah laga melawan Palermo, kami sangat marah. Pada babak kedua, saya pikir kami memang layak menang meskipun mengambil resiko,” terang Dodo sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Kamis (25/9).

Hasil itu membuat Inter menjadi salah satu tim yang belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Empat kali bermain, Inter membukukan masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang. Tim racikan Walter Mazzarri itu kini nangkring di posisi ketiga dengan koleksi delapan angka.

“Untuk menang, Anda harus berani mengambil resiko. Kami bertemu tim dengan pemain hebat dan pelatih cerdas. Namun, selanjutkan kami bisa menunjukkan karakter kami. Ini adalah kemenangan yang bagus,” tegas Dodo. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan tampil impresif ketika menekuk Atalanta dengan skor 2-0 pada pekan keempat Serie A di San Siro, Kamis (25/9) WIB. Bek Inter, Dodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News