Petra Kvitova Rebut Tiket Semifinal Wuhan Open

Petra Kvitova Rebut Tiket Semifinal Wuhan Open
Petra Kvitova Rebut Tiket Semifinal Wuhan Open

jpnn.com - WUHAN - Satu tempat di babak semifinal Wuhan Open 2014 menjadi milik Petra Kviotva. Tiket itu diraih setelah Kvitova berhasil menekuk Caroline Garcia dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Optics Valley International Tennis Center, Kamis (25/9).

Kemenangan itu sekaligus menghentikan kejutan yang dibukukan Garcia di Wuhan Open. Sebelumnya, petenis asal Prancis berusia 20 tahun itu sukses menjungkalkan Venus Williams dan Agnieszka Radwanska.

Di babak semifinal, Kvitova bakal bersua pemenang laga antara Angelique Kerber kontra Elina Svitolina. Di atas kertas, Kerber yang merupakan unggulan ketujuh diyakini bakal melaju ke babak empat besar.

Bagi Kvitova, turnamen di Wuhan merupakan momen emas untuk melaju ke WTA World Tour Finals. Jika mampu menjadi juara, petenis peringkat pertama dunia itu bakal melenggang ke Singapura.

“Saya sangat berharap bisa lolos ke Singapura. Saya sudah mendengar banyak hal positif tentang Singapura. Rasanya tentu akan luar biasa. Saya benar-benar tak sabar bermain di Singapura jika bisa lolos,” tegas Kvitova di laman resmi WTA. (jos/jpnn)


WUHAN - Satu tempat di babak semifinal Wuhan Open 2014 menjadi milik Petra Kviotva. Tiket itu diraih setelah Kvitova berhasil menekuk Caroline Garcia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News