Enrique Bantah Luis Suarez Lebih Gendut

Enrique Bantah Luis Suarez Lebih Gendut
Luis Suarez. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez menuai banyak cibiran ketika tampil membela Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba, Rabu (24/9). Saat itu, Suarez dianggap kelebihan berat badan alias lebih gendut.

Namun, pelatih Barcelona, Luis Enrique langsung membantah semua tudingan itu. Menurut Enrique, bomber garang asal Uruguay itu tetap berada dalam berat badan yang sangat ideal.

“Dengar, saya tak berpikir bahwa Luis Suarez lebih kurus ketika dia masih bermain untuk Liverpool. Berat badannya terjaga dengan baik,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Sabtu (27/9).

Mantan pelatih Celta Vigo itu menambahkan, Suarez tetap menjaga berat badannya meski tengah menjalani hukuman larangan bermain di laga kompetitif yang dijatuhkan FIFA selaku federasi sepakbola dunia.

“Dia memiliki fisik yang kuat. Saya pikir, dia memang berada dalam kondisi yang bagus. Tapi, jika Anda menginginkan, kami bisa saja mempertimbangkan sedot lemak. Namun, saya tak berpikir itu adalah hal yang harus dilakukan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Luis Suarez menuai banyak cibiran ketika tampil membela Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba, Rabu (24/9). Saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News