Madrid Hajar Villarreal 2-0

Madrid Hajar Villarreal 2-0
Gol Madrid dibuka lewat lesakan Luka Modric ketika pertandingan memasuki menit ke-32.

jpnn.com - VILLARREAL - Real Madrid meneruskan tren kemenangannya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Madrid sukses menggunduli Villarreal dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan keenam di El Madrigal, Sabtu (27/9) malam WIB.

Gol Madrid dibuka lewat lesakan Luka Modric ketika pertandingan memasuki menit ke-32. Saat itu, gelandang asal Kroasia tersebut berhasil memaksimalkan umpan Toni Kroos.

Madrid menggandakan keunggulan lewat gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo delapan menit berselang. Bomber berjuluk CR7 itu sukses memanfaatkan assist Karim Benzema.

Sayangnya, Madrid gagal mencetak gol tambahan pada babak kedua. Beberapa peluang yang didapat tim berjuluk Los Blancos itu tetap saja gagal menggetarkan jala gawang tuan rumah yang dijaga Sergio Asenjo.

Dalam laga itu, Madrid mampu menguasai permainan sebanyak 52 persen. Namun, Ronaldo dkk hanya berhasil melepaskan sepuluh tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Villarreal mampu melepaskan 17 tembakan dengan tujuh di antaranya berstatus shots on goal. (jos/jpnn)


VILLARREAL - Real Madrid meneruskan tren kemenangannya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Madrid sukses menggunduli Villarreal dengan skor 2-0 (2-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News