Hajar Koln, Muenchen Kokoh di Pucuk Klasemen

Hajar Koln, Muenchen Kokoh di Pucuk Klasemen
Hajar Koln, Muenchen Kokoh di Pucuk Klasemen

jpnn.com - KOLN- Bayern Muenchen terus saja memetik kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Terbaru, Muenchen sukses menekuk FC Koln dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan keenam di RheinEnergieStadion, Sabtu (27/9) malam WIB.

Muenchen langsung membuka keunggulan melalui Mario Gotze ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Saat itu, mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut sukses memaksimalkan umpan Thomas Muller.

Namun, Muenchen setelah justru mengalami deadlock. Skuat racikan Pep Guardiola itu tak bisa menambah gol hingga babak pertama usai. Kebuntuan Muenchen pecah setelah Daniel Halfar mencetak gol bunuh diri pada menit ke-66.

Dalam laga itu, Muenchen mampu menguasai permainan sebanyak 72 persen. Philippe Lahm dkk juga sukses melepaskan 15 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Koln hanya bisa melepaskan dua shots on goal.

Hasil itu membuat Muenchen kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 14 angka. Di sisi lain, Koln terpaku di urutan ke-12 dengan torehan enam poin. (jos/jpnn)


KOLN- Bayern Muenchen terus saja memetik kemenangan di Bundesliga 2014/2015. Terbaru, Muenchen sukses menekuk FC Koln dengan skor 2-0 (1-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News