Ditahan Seri Everton, Rodgers Merasa Kurang Lucky

Ditahan Seri Everton, Rodgers Merasa Kurang Lucky
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool belum juga mampu bangkit dari keterpurukan. Terbaru, Liverpool ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan keenam di Stadion Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB.

Liverpool sejatinya unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas Steven Gerrard pada menit ke-65. Namun, kemenangan Liverpool buyar setelah Phil Jagielka mencetak gol sesaat sebelum laga usai.

"Sudah jelas kami jauh lebih baik hari ini. Ketika Anda kebobolan gol telat seperti itu, keberuntungan sedang tidak berpihak pada kami," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman resmi klub.

Hasil itu membuat Liverpool semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Tim berjuluk The Reds itu kini duduk di urutan ke-13 dengan koleksi tujuh angka.

"Secara taktik, kami sangat bagus. Kami bisa bertahan dengan sangat baik. Kami bisa unggul terlebih dahulu. Saya sangat bangga dengan perjuangan para pemain,"  tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool belum juga mampu bangkit dari keterpurukan. Terbaru, Liverpool ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan keenam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News