Costa Top Skor, Chelsea Puncaki Klasemen Sementara EPL

Costa Top Skor, Chelsea Puncaki Klasemen Sementara EPL
Diego Costa dan Willian masing-masing mencetak satu gol ke gawang Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (27/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah ditahan imbang Manchester City pada matchday kelima, tim berjuluk The Blues itu mengamuk pada pekan keenam English Premier League (EPL) 2014/2015. Chelsea berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor 3-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (27/9) malam WIB.

The Blues langsung menggebrak sejak awal pertandingan. Hasilnya, Chelsea langsung unggul cepat melalui donasi Oscar ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit. Saat itu, Oscar berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Willian.

Kemenangan Chelsea ditegaskan Diego Costa yang berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Cesar Azpilicueta pada menit ke-59. Bagi Costa, itu merupakan gol kedelapan di awal musim ini. Bomber asal Spanyol itupun kian kokoh sebagai topskor sementara Premier League.

Pesta gol Chelsea ditutup lewat lesakan Willian pada menit ke-79. Dalam laga itu, Chelsea menguasai permainan sebanyak 62 persen. John Terry dkk juga mampu melepaskan 16 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Villa hanya bisa melepaskan satu shots on goal.

Hasil ini kian memperkokoh Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 16. Chelsea unggul 3 poin dari Southampton yang ada di posisi kedua. (jos/jpnn)

LONDON - Chelsea akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah ditahan imbang Manchester City pada matchday kelima, tim berjuluk The Blues itu mengamuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News