Paruh Laga, City Diimbangi Hull 2-2

Paruh Laga, City Diimbangi Hull 2-2
Manchester City diimbangi Hull City 2-2 pada babak pertama pekan keenam Premier League 2014/2015.di KC Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - YORKSHIRE - Manchester City gagal menekuk Hull City pada babak pertama pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu untuk sementara ditahan imbang Hull dengan skor 2-2 di KC Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB.

Skuat racikan Manuel Pellegrini itu sepertinya bakal memetik kemenangan dengan mudah setelah mampu unggul dua gol di awal laga. Keran gol City dibuka lewat lesakan Sergio Aguero pada menit ketujuh.

Saat itu, Aguero mampu memanfaatkan assist Pablo Zabaleta. City tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Empat menit berselang, Edin Dzeko mampu mencetak gol kedua City setelah memaksimalkan umpan David Silva.

Sayangnya, keunggulan itu justru membuat City lengah. Hasilnya, tuan rumah mampu menipiskna ketinggalan setelah bek City, Eliaquim Mangala melakukan gol bunuh diri pada menit ke-21.

Gol bunuh diri itu langsung mendongkrak semangat Hull. Para suporter Hull akhirnya bersorak kegirangan setelah Abel Hernandez mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-32.

Dalam laga itu, City menguasai permainan sebanyak 63 persen. Vincent Kompany dkk juga mampu melepaskan tujuh tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Hull hanya bisa melepaskan dua shots on goal. (jos/jpnn)


YORKSHIRE - Manchester City gagal menekuk Hull City pada babak pertama pekan keenam Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News