Rooney-RVP Bawa MU Sementara Gulung West Ham

Rooney-RVP Bawa MU Sementara Gulung West Ham
Wayne Rooney melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham dalam pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United tampil trengginas pada babak pertama ketika menjamu West Ham United dalam pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/9) malam WIB.

Tim berjuluk Setan Merah itu untuk sementara mengungguli West Ham dua gol tanpa balas. Bermain di depan puluhan ribu suporter yang memadati Old Trafford membuat para pemain MU kesetanan.

Hasilnya, MU langsung unggul cepat melalui donasi Wayner Rooney saat laga baru berlangsung lima menit. Saat itu, bomber berjuluk Wazza tersebut mampu memanfaatkan umpan Rafael.

Unggul cepat seolah memberikan tenaga ekstra bagi para pemain MU. Skuat racikan Louis Van Gaal itu akhirnya mampu mencetak gol kedua melalui Robin Van Persie pada menit ke-22. Bomber asal Belanda itu sukses memanfaatkan umpan yang diberikan Radamel Falcao.

Namun, West Ham mampu menipiskan ketinggalan melalui Diafra Sakho delapan menit sebelum babak pertama usai. Dalam laga itu, MU mampu menguasai permainan sebanyak 63 persen. Rooney dkk juga mampu melepaskan lima tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, West Ham hanya bisa melepaskan satu shots on goal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United tampil trengginas pada babak pertama ketika menjamu West Ham United dalam pekan keenam Premier League 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News