Jadi Pahlawan Everton, Ini Kata Jagielka

Jadi Pahlawan Everton, Ini Kata Jagielka
Pemain belakang Everton Phil Jagielka melakukan selebrasi usai mencetak gol penyeimbang saat Liverpool dan Everton berhadapan di lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (27/9) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang 1-1 draw. AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton harus berterima kasih pada Phil Jagielka ketika bertandang ke markas Liverpool pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB.

Pasalnya, gol telat Jagielka pada menit ke-90 membuat Everton mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Padahal, Everton sempat di ambang kekalahan setelah Liverpool unggul terlebih dahulu melalui Steven Gerrard pada menit ke-65.

"Saya berharap lain kali kami datang ke Anfield dan mendapatkan hasil lebih baik lagi. Namun, satu angka juga bukan  akhir dari segalanya," terang Jagielka sebagaimana dilansir laman BT Sport.

Hasil itu membuat kutukan Everton di kandang Liverpool belum juga berakhir. Hingga kini, Everton belum sekalipun memetik kemenangan ketika bermain di Anfield dalam 15 tahun terakhir.

"Para pemain harus bermain dengan cara yang sama. Kami harus tetap bermain dengan berani. Kami berharap hasil ini bakal menjadi awal untuk kami mengarungi sisa seri musim ini," tegas Jagielka. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Everton harus berterima kasih pada Phil Jagielka ketika bertandang ke markas Liverpool pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News