Lampard Cetak Gol Lagi, City Sikat Hull 4-2

Lampard Cetak Gol Lagi, City Sikat Hull 4-2
Gelandang Manchester City, Frank Lampard melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam lanjutan Premier League menghadapi Hulldi KC Stadium, Kingston-Upon Hull, Sabtu (27/9) malam WIB. Foto: AFP PHOTO/STEVE PARKIN

jpnn.com - YORKSHIRE - Manchester City berhasil menggulung Hull City dengan skor 4-2 (2-2) pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di KC Stadium, Sabtu (27/9) malam WIB.

City sempat unggul dua gol lewat lesakan Sergio Aguero pada menit ketujuh dan Edin Dzeko empat menit berselang. Namun, Hull mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Eliaquim Mangala pada menit ke-21 dan penalti Abel Hernandez (32).

Untungnya, City tak patah arang. Vincent Kompany dkk terus meningkatkan determinasi pada babak kedua. Hasilnya, City kembali leading lewat gol kedua Dzeko pada menit ke-68.

Saat itu, Dzeko berhasil memaksimalkan umpan Davis Silva. Kemenangan City ditegaskan lewat gol Frank Lampard yang sukses memanfaatkan assist Pablo Zabaleta tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Bagi Lampard, itu adalah gol keempatnya dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, Lampard mencetak gol penyama kedudukan saat City menjamu Chelsea. Gelandang berusia 36 tahun itu juga sukses mencetak dua gol saat City menggulung Sheffield Wednesday pada babak ketiga Capital One Cup.        

Dalam laga itu, City menguasai permainan sebanyak 59 persen. Vincent Kompany dkk juga mampu melepaskan 15 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Hull hanya bisa melepaskan lima shots on goal. (jos/jpnn)


YORKSHIRE - Manchester City berhasil menggulung Hull City dengan skor 4-2 (2-2) pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di KC Stadium, Sabtu (27/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News