Menikah Hari Ini, Eriska Rein Belum Pikirkan Bulan Madu

Menikah Hari Ini, Eriska Rein Belum Pikirkan Bulan Madu
Eriska Rein mengawali karir dari ajang pencarian model. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - HARI ini, di Hotel Sunlake, Danau Sunter, Eriska Rein melangsungkan akad nikah dengan Mithu Nisar. Resepsi digelar di kawasan Kelapa Gading malam nanti.

Jalinan kasih Eriska dan produser eksekutif Cinta Brontosaurus itu berlangsung sejak tiga tahun lalu. Meski masih tergolong muda, Eriska memantapkan hati untuk menikah. Setahun lalu, Mithu melamar Eriska kepada orang tuanya. Anak pertama empat bersaudara itu mengaku tenang dan semakin mantap menjadi seorang istri.

"Aku sebenernya enggak punya target pengen nikah muda. Malah mikirnya, nikah di umur 23, 24, 25, juga nggak apa-apa. Apalagi, aku juga berencana kuliah. Tapi, ternyata ada orang yang sayang aku dan mau melamar. Ya, Alhamdulillah. Kalau sudah muhrim, dia mau nemenin aku syuting, ke mana-mana berdua kan juga enak," ujarnya.

Kemarin malam (27/9), Eriska melangsungkan malam pacar di Hotel Sunlake dengan saudara perempuan dari keluarganya dan keluarga Mithu.

Sejak pagi, Eriska mondar-mandir untuk melihat kelengkapan menjelang hari bahagianya. H-1 pernikahan, dia mengaku persiapan belum 100 persen selesai. Dia masih harus cek dekorasi di tempat akad dan resepsi.

"Iya, ini aku mau ke hotel. Nanti malam ada malam pacar, sama apa ya? Semacam seserahan ala India gitu. Soalnya, cowok aku kan punya darah Pakistan," tuturnya.

Untuk akad, Eriska-Mithu mengenakan busana adat Sunda. Untuk resepsi, mereka memilih gaya pernikahan internasional dengan konsep fairytale. Dekorasi dan gaun pengantin yang dikenakan bernuansa biru dan putih sesuai warna favorit sang mempelai.

Eriska mengaku belum memikirkan rencana berbulan madu. Dua hari setelah menikah, keduanya segera terbang ke Beijing, Tiongkok, untuk syuting film Kukejar Cinta ke Negeri Cina. Eriska menjadi pemain, sedangkan Mithu kembali menjadi produser eksekutif untuk film besutan Fajar Bustomi tersebut. Selamat menempuh hidup baru Eriska dan Mithu. (yas/c17/nda)


HARI ini, di Hotel Sunlake, Danau Sunter, Eriska Rein melangsungkan akad nikah dengan Mithu Nisar. Resepsi digelar di kawasan Kelapa Gading malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News