Nola Ikut Nyanyi Bareng Anak

Nola Ikut Nyanyi Bareng Anak
Nola Ikut Nyanyi Bareng Anak. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan Nola Be3, 36, tengah sibuk mengantarkan kedua putrinya eksis di panggung hiburan sebagai penyanyi. Mereka adalah Adila Rafa Naura Ayu, 9, dan Anodia Shula Neona Ayu, 5, yang kini sudah punya album sendiri berjudul Dongeng.

Dalam album tersebut Naura dan adiknya, Shula, menyanyikan sejumlah lagu secara duet. Nola juga ikut menyanyi bareng dengan kedua anaknya.

”Naura dan adiknya tadi juga manggung beberapa lagu. Tawaran di luar malah lebih banyak dari aku,” kata Nola di Balai Kartini Jumat (26/9). Pada acara tersebut Nola berduet dengan Naura di panggung. Ibu dan anak itu sering berinteraksi saat tampil. Bahkan, Nola mencium kening putrinya, tanda bangga.

Nola menuturkan bahwa dirinya sudah serius menjadi manajer bagi kedua putrinya. ”Bulan depan ada acara di Monas ya kalau nggak salah. Sudah mulai banyak tawaran manggung,” ucap dia.

Nola tidak menampik bahwa upayanya tersebut pasti bersinggungan dengan pendidikan kedua putrinya, terutama Naura. Dia mengakui bahwa waktu yang dimiliki Naura untuk bermain dan belajar harus mulai diakali. Naura sudah sering meminta izin pihak sekolah untuk pulang lebih awal jika ada agenda manggung.

Meski demikian, Nola berkomitmen menjaga pendidikan Naura tetap lancar. ”Tidak akan saya biarkan membolos,” tegasnya.Banyaknya tawaran manggung buat kedua putrinya mengundang rezeki tambahan bagi keluarganya. Kini dua putrinya itu bahkan sudah punya penghasilan sendiri di usia yang amat dini. Terkait dengan hal itu, Nola sebagai ibu tidak mau mencampuri keuangan mereka.”Saya tidak memegang uang mereka. Keduanya punya rekening sendiri,” ungkapnya.

Namun, sebagai orang tua, Nola hanya mengarahkan putrinya untuk menggunakan uang tersebut dengan bijak. Dia juga tidak mengizinkan putrinya membelanjakan uang untuk barang yang tidak perlu. ”Gadget mereka saja bekas saya. Saya belum mengizinkan mereka beli yang berat-berat seperti rumah. Uangnya juga belum sampai bisa beli itu,” terangnya. (dod/c11/jan)

 


JAKARTA – Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan Nola Be3, 36, tengah sibuk mengantarkan kedua putrinya eksis di panggung hiburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News