Nabila JKT48 Disindir Penggemar Karena Suka Makan

Nabila JKT48 Disindir Penggemar Karena Suka Makan
Nabila JKT48 Disindir Penggemar Karena Suka Makan

jpnn.com - Punya  tubuh yang ramping dan seksi adalah impian tiap wanita. Hal itu juga berlaku untuk Nabilah, apa lagi ia kini menyandang status sebagai salah satu idol yang tergabung di JKT48.

Salah satu member termuda di JKT48 ini sempat mengusung misi diet agar tubuhnya tak ‘membengkak’ dan tetap senantiasa seksi menggoda. Namun ketika bertolak ke Medan untuk menghadiri program Shine With Charm di beberapa perguruan tinggi, niatan gadis bergigi gingsul itu terhalang.

Yup, rupanya kuliner di Medan jadi musuh besar Nabilah. Pada satu kesempatan ia mengunggah foto-fotonya ketika melahap beberapa santapan khas Medan.

Tak cuma menu di atas, masih ada jajanan lain favorit Nabilah yang rupanya ikutan muncul, pancake durian! Tak kuasa menahan godaan makanan lezat, Nabilah pun ‘lupa diri’ dan menyantap semua menu tersebut.

Hal itu tak pelak langsung dikomentari oleh para follower yang menggoda Nabilah mengenai niatan diet awal. “Makan muluk ye, itu perut apa gentong? wkwkw,” tulis seorang user bernama @dinanrihal.

Diet memang bukanlah perkara muda. Apalagi di usia yang masih yang sangat belia, Nabilah pasti masih gemar mencoba-coba berbagai jenis kuliner. (indopos.co.id/jpnn)


Punya  tubuh yang ramping dan seksi adalah impian tiap wanita. Hal itu juga berlaku untuk Nabilah, apa lagi ia kini menyandang status sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News