Istri Arie Untung Lebih Suka ke Barber Shop

Istri Arie Untung Lebih Suka ke Barber Shop
Arie Untung dan Fenita Arie. Foto: Twitter

jpnn.com - GAYA rambut pendek menjadi pilihan Fenita Arie setelah menikah dengan Arie Untung. Ia mengaku sangat nyaman dengan berpenampilan rambut pendek. Dengan rambut pendek, ia tak perlu repot-repot untuk melakukan perawatan rambut yang ekstra. "Lebih simpel aja, nggak repot harus ke salon atau perawatan khusus," ujar Fenita di salah satu infotainment, Sabtu (27/9).

Bahkan, ibu dua anak ini lebih memilih menyambangi barbershop atau tempat potong rambut khusus pria ketimbang ke salon wanita untuk memotong rambutnya yang mulai tumbuh panjang. Di barbershop, Fenita tinggal menyampaikan gaya seperti apa yang sedang ia inginkan.

"Gua kalau potong sekarang ke barbershop. Tinggal datang minta sama masnya keinginan kita kayak gimana, udah jadi," kisahnya.

Ia pun menyarankan pada perempuan supaya tidak takut untuk melakukan eksperimen dalam mengubah gaya rambut. "Intinya kalau suka sama model rambut kayak apa, yaudah lakuin aja, nggak perlu ragu-ragu," seru wanita berumur 28 tahun ini. (chi/jpnn)


GAYA rambut pendek menjadi pilihan Fenita Arie setelah menikah dengan Arie Untung. Ia mengaku sangat nyaman dengan berpenampilan rambut pendek. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News