Inul Ogah Eksploitasi Anaknya Jadi Artis

Inul Ogah Eksploitasi Anaknya Jadi Artis
Inul Ogah Eksploitasi Anaknya Jadi Artis

jpnn.com - PEDANGDUT Inul Daratista ogah mendorong anaknya, Yusuf Ivander Damares menjadi artis ataupun mengikuti jejaknya di dunia intertainment. Inul lebih suka melihat anaknya tumbuh sewajarnya seperti anak-anak seusianya.

“Saya nggak mau ekspoitasi anak saya supaya jadi artis, terserah dia aja mau jadi apa. Kalau bisa jangan jadi artis," ujar Inul di salah satu infotainment, Sabtu (27/9).

Dibanding jadi artis, pemilik goyang ngebor ini lebih suka mengarahkan anak semata wayangnya itu ke dunia bisnis, seperti bisnis karoke yang saat ini ia tekuni. "Ya mending bisnis ajalah, kalau jadi artis capek, nggak kenal waktu," serunya.

Untuk pendidikan, ia bersama suaminya berusaha mencari kualitas yang terbaik. Yang pasti, Inul akan mensekolahkan anaknya sampai jenjang tertinggi. Ia sadar bahwa pendidikan merupakan modal yang penting.

"Masa ibunya sekolah cuma sampai SMP, anaknya juga ikut-ikutan. Aku mau anakku sekolah yang tinggi dan harus lebih pinter dari mamanya," harap Inul. (chi/jpnn)


PEDANGDUT Inul Daratista ogah mendorong anaknya, Yusuf Ivander Damares menjadi artis ataupun mengikuti jejaknya di dunia intertainment. Inul lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News