Artis Ini Ungkap Kehebatan Balotelli di Ranjang

Artis Ini Ungkap Kehebatan Balotelli di Ranjang
Eglantine Flore Aguilar

jpnn.com - Dalam wawancara dengan Daily Star, Eglantine Flore Aguilar mengklaim punya hubungan spesial dengan striker timnas Italia, Mario Balotelli. Bahkan, wanita 23 tahun itu mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan Balotelli di Hotel Radisson Blu, Milan, akhir Agustus 2014.

“Balotelli mengundang saya ke hotel, dan meminta saya untuk naik ke lantai 10, karena dia tidak mau terlihat siapapun. Liverpool tidak perlu khawatir, karena dia sangat atletis, baik di lapangan dan di atas ranjang. Dia punya stamina luar biasa,” ungkap Eglantine kepada Daily Star dikutip Daily Mail.

Usai melakukan hubungan seks, Balotelli takut telah menghamili Eglantine. Artis yang pernah dekat dengan bek AS Roma, Ashley Cole, itu mengatakan, Balotelli terus bertanya mengenai kondisinya.

“Balotelli terus mengirim pesan singkat, dia sangat ketakutan. Dia bertanya apakah saya sudah datang bulan atau belum. Balotelli mengaku terus dihantui mimpi buruk, hingga akhirnya dia tahu saya tidak hamil. Saya meminta dia untuk santai, dan saya bilang tidak hamil,” ucap Eglantine. (rmo/jpnn)

 


Dalam wawancara dengan Daily Star, Eglantine Flore Aguilar mengklaim punya hubungan spesial dengan striker timnas Italia, Mario Balotelli. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News