Emma Watson Diancam Hacker usai Berpidato di PBB

Emma Watson Diancam Hacker usai Berpidato di PBB
Emma Watson. Foto: IST

jpnn.com - EMMA Watson sukses mencuri perhatian ketika menyampaikan pidato kesetaraan gender di PBB. Namun, prestasi tersebut dirusak dengan skandal foto bugil selebriti yang tengah heboh di Hollywood.

Seorang user situs 4chan mengatakan, Watson adalah korban foto bugil selebriti Hollywood selanjutnya. Dia membuat website dengan alamat url emmayouarenext.com dan mengancam menyebarkan foto pribadi sang artis dalam sepekan ini.

Website itupun berisi sebuah jam untuk menghitung waktu dirilisnya foto bugil Watson. Dia juga mem-posting foto bintang Harry Potter, The Bling Ring dan Noah ini sedang mengusap air mata dan menulis kalimat kasar.

"(Foto) Asli dan akan keluar pekan ini. Wanita murahan Emma akan menunjukkan dirinya sama seperti pelacur," kecam sang user yang menyebut Watson cewek munafik.

Dalam pidatonya di PBB, Watson meminta keterlibatan lebih besar kaum pria untuk mendukung persamaan gender dan peningkatan hak-hak wanita.

"Saya harap kita bisa semua bisa mengubah hukum dan pola pikir, agar kualitas hidup wanita di muka Bumi menjadi lebih baik," tulisnya di Twitter.  

Mlambo-Ngcuka, pejabat PBB menjelaskan, dukungan selebritas muda seperti Watson amat penting karena suara mereka didengar anak-anak muda lainnya.

"Saya yakin semangat positif Emma akan menular ke kaum muda lain," ujar Mlambo dengan nada optimistis.

EMMA Watson sukses mencuri perhatian ketika menyampaikan pidato kesetaraan gender di PBB. Namun, prestasi tersebut dirusak dengan skandal foto bugil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News