Disiksa, Sarah Hyland Polisikan Mantan Pacar

Disiksa, Sarah Hyland Polisikan Mantan Pacar
Kerap disiksa, Sarah Hyland polisikan mantan pacar. Foto: IST

jpnn.com - PUTUS cinta seringkali berbuntut sejuta masalah. Hal ini dialami oleh Sarah Hyland. Usai putus dengan Matthew Prokop, bintang film Vampire Academy dan serial Modern Family ini mulai membeberkan masa kelam asmaranya dengan sang mantan yang dilewati dengan siksaan.

Hyland pun telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dalam dokumen yang diadukan, ia mengaku telah mendapatkan ancaman lisan dan fisik selama hubungan mereka berlangsung, yakni sekitar empat tahun terakhir.

"Cengkramannya begitu kuat. Aku sama sekali tak bisa bernapas atau berbicara. Aku merasa ketakutan sepanjang hidupku," ungkap Hyland.

Pasca dugaan penganiayaan itu, ia menderita cedera di suaranya, serta mengalami radang tenggorokan parah. Hyland bahkan sempat curhat pada salah satu lawan mainnya di Modern Family, Julie Bowen mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Dia mengaku sadar berada dalam hubungan yang membahayakan. Karena kondisi ketakutan. Hyland pun meminta Bowen untuk membantunya mengakhiri hubungan dengan Prokop, namun hal tak berjalan mulus seperti yang ia kira.

Pemeran ibu Hyland dalam Modern Family itu dikabarkan menyaksikan sejumlah penganiayaan yang dilakukan Prokop kepadanya. Bowen kemudian meminta kepada Hyland untuk meninggalkan rumah tersebut karena selama berada di rumah tersebut, Hyland tak akan aman dari ancaman Prokop.

Menurut berkas pengadilan yang dimiliki TMZ, Mei lalu, Prokop pernah menjepit Hyland ke sebuah mobil saat bertengkar mengenai pakaian yang dikenakannya.

"Setibanya di rumah, ia berlari keluar ke halaman belakang dan mulai berteriak. Ia juga melemparkan lighter padaku dan mengancam akan membakar rumahku," tambahnya.

Setelah pada akhirnya mengakhiri hubungan asmara, Prokop tetap mencoba untuk menghubungi Sarah. Ia membombardir sang artis dengan ancaman dan mengirim pesan-pesan yang tidak pantas pada ponselnya, bahkan ancaman bunuh diri.

PUTUS cinta seringkali berbuntut sejuta masalah. Hal ini dialami oleh Sarah Hyland. Usai putus dengan Matthew Prokop, bintang film Vampire Academy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News