Punya 3 Anak, Wulan Guritno Tetap Cantik

Punya 3 Anak, Wulan Guritno Tetap Cantik
Punya 3 Anak, Wulan Guritno Tetap Cantik. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wulan Guritno, 33, tahu cara merawat diri dan penampilan. Meski sudah memiliki tiga anak, dia selalu terlihat cantik dalam setiap acara. Ketika menghadiri fashion show private collection The Kooples Kamis malam (25/9), istri Adilla Dimitri itu mengenakan zipper dress hitam dan tampak menawan.

Wulan terlihat mencoba beberapa fashion item di butik tersebut. Mulai perhiasan hingga jaket. Brand asal Prancis itu menghadirkan koleksi terbaru yang terkesan rock and roll serta edgy. Wulan adalah salah seorang pengguna brand tersebut.

Ditanya soal penampilannya yang tetap cantik, dia menyatakan bahwa butuh kerja keras untuk mewujudkan itu. ’’Badan saya bisa begini karena kerja keras. Kan udah punya anak juga. Ini baru pulang liburan lho. Berat badan lagi naik,’’ ungkapnya.

Kerja keras yang dia maksud adalah menjaga pola makan dan olahraga. Dalam seminggu, Wulan hanya melewatkan sehari tanpa olahraga. Setiap anaknya berangkat sekolah, dia berangkat ke tempat olahraga di daerah Kemang dan Senopati.

Jika sedang ada syuting pagi, Wulan terpaksa membolos gym ataupun pilates. Dalam kondisi seperti itu, biasanya dia mengganti jadwal olahraganya pada sore hari. Di dalam mobilnya, selalu ada baju ganti, handuk, peralatan mandi, dan sepatu olahraga agar dirinya bisa langsung menuju gym setelah syuting.

’’Kan buat kesehatan juga, badan bisa bagus. Olahraga baik untuk kesehatan karena banyak makanan yang kita makan itu nggak sehat. Berlemak, kolesterol,’’ ujarnya. Selain berolahraga, Wulan memanfaatkan spa untuk merawat tubuh. Kebiasaan berolahraga tersebut akhirnya ditularkan kepada ketiga anaknya. Saat libur sekolah, dia merayu Shaloom, Abigail, dan Jeremiah untuk ikut olahraga meski sekadar lari pagi. ’’Shaloom berolahraga pilates. Kadang aku ajak lari juga,’’ katanya. (yas/c14/jan)

 


JAKARTA – Wulan Guritno, 33, tahu cara merawat diri dan penampilan. Meski sudah memiliki tiga anak, dia selalu terlihat cantik dalam setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News