Mengaku Masih Kecil, Ayushita Belum Mau Menikah

Mengaku Masih Kecil, Ayushita Belum Mau Menikah
Mengaku Masih Kecil, Ayushita Belum Mau Menikah

jpnn.com - SEBAGAI personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB), Ayushita mengaku senang dengan rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia.

Meski mengaku senang, namun Ayu -sapaan akrabnya- belum mau mengikuti jejak kedua sahabatnya itu. Menurutnya, dirinya masih muda dan belum siap untuk berumah tangga.

Baginya, mengejar karir masih menjadi prioritas hidupnya saat ini. ”Nggak, nggak, itu ngarang. Belum sekarang (menikah), masih menikmati syuting-syuting film,” kata Ayu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (27/9).

Dia melihat, pernikahan itu bukan perkara mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan, sebelum memutuskan untuk menuju pelaminan.

”Aku masih kecil. Aku berpikir masih muda. Belum ada target ke sana,” tandasnya.

Sebagai sahabat, Ayu pun mengaku senang melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), serta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan segera melangsungkan pernikahan.

”Aku ikut senang dong,” akunya.

Dia berharap, kedua sahabatnya itu bisa lancar hingga menuju pelaminan. Bahkan, lebih jauh dia berharap keduanya bisa segera menimang momongan. (ash)


SEBAGAI personel grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB), Ayushita mengaku senang dengan rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Chelsea Olivia. Meski mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News