Polisi Incar Pengunggah Video Goyang Erotis Siswi MAN di YouTube

Polisi Incar Pengunggah Video Goyang Erotis Siswi MAN di YouTube
Polisi Incar Pengunggah Video Goyang Erotis Siswi MAN di YouTube

jpnn.com - LHOKSUKON - Kasus video goyang erotis yang dilakukan dua siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Aceh Utara bakal berbuntut panjang. Meski keduanya telah disanksi pihak sekolah, pihak kepolisian akan mengusutnya.

Seperti diketahui, video goyang erotis siswi MAN Sumbok, Nibong, Aceh Utara yang mengenakan pakaian sekolah beredar di YouTube. Video yang diberi judul "MAN Sumbok Aceh Utara Goyang Hot Koplo Sexy Versi.BOH PATOEK" ini sudah ditonton hampir 4000 kali, pasca diunggah 19 Agustus 2014.

Kapolsek Nibong, Iptu Abdullah Salihin menyampaikan, pihaknya hari ini, Rabu (1/10) akan memanggil dua siswi yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

"Akan kita panggil yang bersangkutan melalui gurunya untuk kita mintai keterangan, guna mencari tahu siapa yang mengunggah video tersebut ke YouTube, kita lihat perkembangannya," kata kata Abdullah kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN.com), kemarin (30/9).

Kepala MAN Sumbok, Muhammad Nur mengakui, dua siswi yang ada di video berdurasi 7 menit 28 detik itu adalah anak didiknya. Keduanya adalah I (16) dan M (17).

"Siswi tersebut sudah kita berikan sanksi, bahkan sekitar 20 hari terakhir kita juga telah menyampaikan kepada walinya. Bila anaknya mengulangi hal serupa di kemudian hari maka akan dikeluarkan dari sekolah. Untuk sementara, siswi ini sudah kita pecat dari PMR (Palang Merah Remaja)," kata Nur.

Menurut pengakuan yang bersangkutan, kata M Nur, mereka merekam adegan tersebut di luar jam sekolah sekitar pukul 16.00 WIB. Melakukan ini hanya sebatas iseng-iseng. Namun, belakangan diupload ke YouTube oleh kawan laki-laki siswi tersebut dan bukan siswi MAN Sumbok.(ris/jpnn)

 


LHOKSUKON - Kasus video goyang erotis yang dilakukan dua siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Aceh Utara bakal berbuntut panjang. Meski keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News