Perluas Channel Pembayaran, Citilink Gandeng IKiosk

Perluas Channel Pembayaran, Citilink Gandeng IKiosk
Perluas Channel Pembayaran, Citilink Gandeng IKiosk

jpnn.com - JAKARTA - Citilink Indonesia menggandeng sistem kios digital 'IKiosk'. IKiosk adalah produk dari Data Aksara Matra, selain Indonesia Messenger (I’M), Indonesia Voting (I-Vote).

"Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Citilink untuk memperluas channel pembayaran. Kerjasama ini melengkapi strategi bisnis Citilink yang melibatkan tidak saja travel agent sebagai relasi tradisional Citilink, tetapi juga akses pembelian berbasis smartphone," ujar President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo di Jakarta, Rabu (1/10).

Melalui kerjasama ini, Arif berharap tidak hanya menguntungkan bagi Citilink. Tapi juga pengguna dan masyarakat banyak, serta menjadi bagian dari agent IKiosk, yang mengembangkan bisnisnya dengan pola kemitraan berjenjang.

"Secara tidak langsung pola bisnis ini mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” serunya.

Sementara, Direktur & Chief Marketing Officer IKiosk, Hasnil Fajri mengatakan, keuntungan lain yang diperoleh pengguna IKiosk adalah mendapatkan cashback dan bagi hasil secara realtime. IKiosk  dapat diunduh secara gratis melalui Android dan BlackBerry (BB).

“Khusus untuk Citilink, selain membantu meningkatkan penjualan IKiosk, juga membantu tim sales marketing Citilink yang berfungsi sebagai Mobile Sales Agent,” seru Hasnil. (chi/jpnn)


JAKARTA - Citilink Indonesia menggandeng sistem kios digital 'IKiosk'. IKiosk adalah produk dari Data Aksara Matra, selain Indonesia Messenger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News