Satpol PP Kota Bekasi Amankan 14 PSK

Satpol PP Kota Bekasi Amankan 14 PSK
Satpol PP Kota Bekasi Amankan 14 PSK

jpnn.com - BEKASI - Satuan  Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Bekasi kembali menggelar razia wanita pekerja seks komersil (PSK). Dalam razia tersebut sebanyak 14 orang terjaring dan digelandang ke Dinas Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Ini merupakan razia rutin yang digelar tiap minggunya yang dimanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) terutama wanita malam," ujar Kasi Penyelidikan Bidang Penegakan Perda Satpol PP Kota Bekasi, Arlindo, Rabu (1/10) dinihari .

Kata Arliando, razia dilakukan disejumlah titik seperti Pasar Kranji (Bekasi Barat), Pintu Air (Bekasi Utara), Rawa Tembaga (Bekasi Selatan) dan di dekat Terminal Bekasi (Bekasi Timur).

"Ada 14 orang yang kita amankan, 9 orang muka-muka lama dan 5 orang muka baru dengan usia dengan usia yang masih cukup muda," bebernya, seperti dilansir GoBekasi (JPNN Grup).

Sementara 14 PSK yang sudah didata oleh petugas selanjutnya akan dikirim ke penampungan Dinas Sosial (Dinsos), Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan. (joy)


BEKASI - Satuan  Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Bekasi kembali menggelar razia wanita pekerja seks komersil (PSK). Dalam razia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News