Chiellini Nilai Atletico tak Layak Menang

Chiellini Nilai Atletico tak Layak Menang
Chiellini Nilai Atletico tak Layak Menang

jpnn.com - TURIN- Giorgio Chiellini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Vicente Calderon, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Menurut Chiellini, Atletico tak layak memetik kemenangan jika melihat determinasi yang ditunjukkan Juventus sepanjang pertandingan. Bagi Chiellini, imbang merupakan hasil yang ideal di laga itu.

“Juventus layak mendapatkan minimal satu angka. Kami memainkan sepakbola dengan karakter kami sendiri. Kami tahu laga akan berjalan seperti yang kami perkirakan,” terang Chiellini di laman Sport Mediaset, Kamis (2/10).

Dalam laga itu, Juventus sebenarnya sempat mengimbangi perlawanan tuan rumah. Namun, Juventus harus tertunduk lesu ketika Arda Turan mencetak gol semata wayang pada menit ke-75.

“Ini adalah hal yang memalukan. Pertandingan harusnya berakhir imbang 0-0. Kami meninggalkan stadion dengan banyak penyesalan karena merasa layak mendapatka angka,” tegas Chiellini. (jos/jpnn)


TURIN- Giorgio Chiellini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Juventus ditekuk Atletico Madrid dengan skor 0-1 (0-0) pada laga kedua Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News