Bajing Loncat Marak, Polisi Langsung Bergerak

Bajing Loncat Marak, Polisi Langsung Bergerak
Bajing Loncat Marak, Polisi Langsung Bergerak

jpnn.com - CILEGON - Truk yang baru keluar dan membawa barang dari Pelindo Ciwandan dirazia oleh Satlantas Polres Cilegon, Selasa (7/10). Operasi pekat itu dilakukan sekaligus menindaklanjuti banyaknya laporan pengusaha yang mengeluhkan sering kehilangan barang pada truk yang diduga akibat dari aksi bajing loncat yang beroperasi di Jalan Raya Ciwandan.

"Kita menerima banyak laporan dari masyarakat yang mengaku kehilangan barang karena ulah bajing loncat di jalanan," ujar Kanit Patroli Satantas Polres Cilegon Iptu Ugum Taryana.

Diungkapkan, seperti yang terjadi belum lama ini pihaknya menerima laporan hilangnya muatan barang di truk yang mengangkut jagung sebanyak 25 ton milik sebuah perusahaan.

"Kita mengantisipasi agar peristiwa itu tidak terjadi lagi, untuk itu kita perlu merazia surat-surat kendaraan yang baru memuat barang di pelabuhan," jelasnya.

Dalam operasi itu, pihaknya menilang 12 truk yang tidak dilengkapi STNK dan 1 sopir truk yang tak mengantongi SIM.

Pantauan Radar Banten (Grup JPNN.com), polisi juga menegur sopir truk pengangkut barang yang tidak menggunakan penutup muatan, karena dianggap membahayakan pengendara lain.(devi krisna)


CILEGON - Truk yang baru keluar dan membawa barang dari Pelindo Ciwandan dirazia oleh Satlantas Polres Cilegon, Selasa (7/10). Operasi pekat itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News