WN Singapura Jadi Korban Tabrak Lari di Batam

WN Singapura Jadi Korban Tabrak Lari di Batam
WN Singapura Jadi Korban Tabrak Lari di Batam

jpnn.com - BATAM - Seorang warga negara (WN) Singapura bernama Tom Lee menjadi korban tabrak lari di Batam, Senin Senin malam (6/10). Remaja yang sedang menjalani masa liburan  itu terpaksa dilarikan ke UGD rumah sakit Budi Kemuliaan(RSBK).

Tom Lee ditabrak sebuah mobil sehingga mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Sumber dari petugas medis di RSBK menyebut Tom mengalami cidera yang cukup serius dan kakinya harus dijahit belasan kali. “Lukanya dalam, dan lebar terpaksa dijahit luar dalam,” ujar perawat di RSBK.

Selain luka di kedua lututnya, korban juga mengalami luka robek di bagian bibir dan lidah serta lecet-lecet di tangan. Korban tiba di RSBK setelah diantar beberapa rekan senegaranya yang juga tengah berlibur.

Mereka mengaku tak tahu lokasi kejadian tabrak lari itu. “Katanya ditabrak mobil saat menyeberang, tapi orang itu nggak tahu di mana lokasi tabrakan itu,” ujar sekuriti UGD RSBK.(eja/jpnn)

 


BATAM - Seorang warga negara (WN) Singapura bernama Tom Lee menjadi korban tabrak lari di Batam, Senin Senin malam (6/10). Remaja yang sedang menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News