Presiden FIA Sebut Schumi Bisa Hidup Normal Lagi

Presiden FIA Sebut Schumi Bisa Hidup Normal Lagi
Michael Schumacher. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - JENEWA - Presiden FIA (Federation Internationale de l'Automobile), Jean Todt menyampaikan kabar baik tentang nasib legenda hidup balapan Formula 1, Michael Schumacher.

Menurut Todt, pria yang karib disapa Schumi itu bisa hidup normal lagi setidaknya dalam waktu pendek. Pasalnya, perkembangan cedera kepala yang dialami Schumi terus menunjukkan hal positif.

"Kami mungkin bisa berasumsi bahwa Schumacher bisa hidup relatif normal dalam periode pendek. Apa yang bisa saya katakan adalah dia mungkin tak akan bisa mengendarai mobil F1 lagi," terang Todt di laman Grand Prix 247, Selasa (7/10).

Todt menyampaikan kabar itu setelah mengunjung rumah Schumi di Swiss. Sebelumnya, Schumi sempat dirawat intensif di rumah sakit setelah menderita cedera kepala serius ketika mengalami kecelakaan saat bermain ski pada Desember 2013 silam.

"Dia terus berjuang. Kondisinya terus membaik. Itu adalah hal yang sangat positif ketika faktanya dia saat ini berada di rumah bersama keluarganya,"  tegas pria berusia 68 tahun itu. (jos/jpnn)

JENEWA - Presiden FIA (Federation Internationale de l'Automobile), Jean Todt menyampaikan kabar baik tentang nasib legenda hidup balapan Formula


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News