Betulkan Jibab, Jarum Pentul Tertelan

Betulkan Jibab, Jarum Pentul Tertelan
Betulkan Jibab, Jarum Pentul Tertelan

CILACAP - Malang benar nasib siswi SMP Negeri 8 Cilacap, Annisa Fatimatul Zahra (14). Di dalam perutnya, tertanam sebuah jarum pentul yang tertelan oleh pelajar asal Perum Griya Klepu Asri RT 2 RW 7 Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Tengah ini.
    
Peristiwa yang menggegerkan keluaga dan waga Cilacap tersebut, dialami Annisa saat pulang sekolah  menumpang angkutan kota (angkot), Kamis (2/10) pekan lalu. Jarum pentul sepanjang 3 sentimeter tersebut, tertelan saat Annisa memperbaiki jilbab yang dikenakannya di dalam angkot.
    
"Waktu  pulang naik angkot, saya mau membetulkan jilbab. Waktu itu  di Jalan Rinjani, tiba-tiba angkot kejeglong lubang jalan, dan jarum pentul yang sedang saya gigit waktu memakai jilbab, langsung tertelan begitu saja," ujarnya.
    
Usai menelan jarum pentul, teman-teman sekolah yang berada dalam satu angkkot, meminta sopir menghentikan kendaraannya. Tanpa pikir panjang, Annisa langsung diberi minum, dengan harapan jarum pentul bisa masuk ke dalam dan bisa segera ikut terbuang saat buang air besar.
    
Annisa mengakui,  usai menelan jarum, dirinya belum merasakan sakit. Namun setelah sampai di rumah, dia merasakan sakit pada lambungnya. Bahkan, untuk minum saja, dia merasakan sakit yang begitu dahsyat.

"Untuk bergerak sedikit dan m


Berita Selanjutnya:
BPKP Ikut Awasi Tes CPNS

CILACAP - Malang benar nasib siswi SMP Negeri 8 Cilacap, Annisa Fatimatul Zahra (14). Di dalam perutnya, tertanam sebuah jarum pentul yang tertelan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News