Kontraktor Ditembak Pria Tegap dan Bercelana Brimob

Kontraktor Ditembak Pria Tegap dan Bercelana Brimob
Kontraktor Ditembak Pria Tegap dan Bercelana Brimob

jpnn.com - SENGETI - Seorang warga Bayunglincir, Sumsel ditembak pria misterius di betisnya, Selasa (7/10), di wilayah Desa Bayung Lincir Kabupaten Muba, Sumsel. Korban bernama Nurman.

"Iya, ada korban penembakan di Puskesmas Tempino, namun bukan warga kita Jambi tapi Sumsel," kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ayi Supardan dilansir Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), Rabu (8/10).

Saat ditembak, lanjut kapolres, Nurman sedang berobat. "Korban hanya numpang berobat ke wilayah kita, karena Puskesmas Tempino lebih dekat," ujarnya.

Dari keterangan yang didapat sementara, Ayi menjelaskan, Nurman merupakan korban salah tembak, yang diduga dilakukan pria berbadan tegap bercelana Brimob.

"Dugaan dari warga pelaku adalah Brimob, karena celana pelaku menggunakan celana Brimob. Namun, bajunya tidak, pelaku hanya menggunakan baju kaos saja, jadi belum bisa dipastikan," imbuh Kapolres.

Terkait kronologis penembakan, Ayi juga belum mengetahui pasti, hanya saja, keterangan yang diperolehnya, sebelum penembakan dilakukan, kedua pelaku dan korban sempat cekcok.

"Sementara pemicunya ada keributan kedua belah pihak. Namun, dugaan kita, korban merupakan korban salah tembak," jelasnya.

Lantas bagaimana jika pelaku memang merupakan anggota polisi Brimob? Ayi mengatakan, korban segera melapor ke Propam.

SENGETI - Seorang warga Bayunglincir, Sumsel ditembak pria misterius di betisnya, Selasa (7/10), di wilayah Desa Bayung Lincir Kabupaten Muba, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News