Salah Paham Marsha dan Vino Selama 10 Menit

Salah Paham Marsha dan Vino Selama 10 Menit
JANGAN NGAMBEK YA: Vino Bastian berusaha menjelaskan kepada Marsha Timothy supaya tidak salah paham. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

JAKARTA - Ada kesalahpahaman kecil yang terjadi antara Marsha Timothy, 35, dan Vino Bastian, 32. Selasa (7/10) keduanya menghadiri premiere film 3 Nafas Likas di XXI Epicentrum, Jakarta. Vino menjadi salah satu pemeran utama di film tersebut.

    

Setelah menonton film, keduanya beradu argumen di salah satu sudut bioskop. Marsha tampak cemberut membelakangi Vino yang berusaha menenangkannya. Ternyata, Marsha kecewa kepada suaminya. Sebab, tempat duduk Vino tidak bersebelahan dengan dirinya di dalam bioskop. Meski Vino berusaha menjelaskan duduk kejadiannya kepada Marsha, tampaknya sang istri masih kecewa.

    

Vino duduk di deretan kursi depan bersama para aktor yang bermain dalam film tersebut. Sementara itu, Marsha duduk di deretan kursi belakang agak tengah. Belum jelas penyebab pasangan tersebut sampai tidak duduk berdampingan di dalam bioskop. Berdasar pengamatan Jawa Pos, keduanya beradu argumen sekitar 10 menit.

    

Ketegangan keduanya mencair setelah pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu kembali berbaur dengan sesama artis dan wartawan. Marsha menyatakan masih menjaga keromantisannya dengan Vino. 'Romantis iya, tapi nggak yang melulu romantis. Nggak romantis setiap saat sih. Saya juga nggak suka diperlakukan seperti itu," ujarnya.

    

JAKARTA - Ada kesalahpahaman kecil yang terjadi antara Marsha Timothy, 35, dan Vino Bastian, 32. Selasa (7/10) keduanya menghadiri premiere film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News