Hentikan Rekor Djokovic, Federer Lolos Final

Hentikan Rekor Djokovic, Federer Lolos Final
Roger Federer. Foto: AFP

jpnn.com - SHANGHAI - Streak kemenangan Novak Djokovic di Tiongkok berakhir di tangan Roger Federer. Itu terjadi setelah Djokovic ditekuk Federer dua set langsung dengan skor 4-6, 4-6 pada semifinal Shanghai Open 2014 di

Qizhong Forest Sports City Arena, Sabtu (11/10) malam WIB. Hasil itu mengakhiri streak 29 kemenangan Djokovic selama berjibaku di sebuah turnamen yang dilangsungkan di Tiongkok. Sebelumnya, Djokovic berhasil merebut gelar Tiongkok Open.

“Saya merasa tak bermain terlalu buruk. Namun, Federer bermain seperti yang diinginkannya. Dia memainkan permainan yang sempurna,” terang Djokovic di laman resmi ATP.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Federer berhasil menjauh dari Djokovic. Hingga kini, petenis asal Swiss berusia 33 tahun itu masih mengungguli Djokovic dengan agregat 19-17.

Bagi Federer, ini merupakan final ke-39 sepanjang keikut sertaannnya di turnamen ATP World Tour Masters 1000. Di babak final, pemilik 17 gelar juara Grand Slam itu bakal bersua Gilles Simon. (jos/jpnn)


SHANGHAI - Streak kemenangan Novak Djokovic di Tiongkok berakhir di tangan Roger Federer. Itu terjadi setelah Djokovic ditekuk Federer dua set langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News