Babak Pertama, Brasil Ungguli Argentina 1-0

Babak Pertama, Brasil Ungguli Argentina 1-0
Babak Pertama, Brasil Ungguli Argentina 1-0

jpnn.com - BEIJING - Brasil untuk sementara berhasil mengungguli Argentina dengan skor 1-0 pada babak pertama laga Superclasico di Bird Nest Stadium, Tiongkok, Sabtu (11/10) malam WIB.

Sempat kesulitan mengembangkan permainan, anak asuh Carlos Dunga itu justru mampu unggul terlebih dahulu melalui Diego Tardelli ketika pertandingan memasuki menit ke-28.

Saat itu, Tardelli mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang Argentina ketika membuang bola. Dengan sekali sentuhan, Tardelli mampu menggetarkan jala gawang Tim Tango, julukan Argentina.

Brasil sempat memiliki kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan lewat aksi Neymar. Setelah melewati dua pemain belakang, Neymar tinggal berhadapan dengan kiper Argentina.

Sayangnya, sepakan megabintang Barcelona itu malah melenceng. Argentina juga punya peluang emas mencetak gol lewat titik putih lima menit sebelum babak pertama usai. Sayangnya, Lionel Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. (jos/jpnn)


BEIJING - Brasil untuk sementara berhasil mengungguli Argentina dengan skor 1-0 pada babak pertama laga Superclasico di Bird Nest Stadium, Tiongkok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News