Febri Gemilang, CLS Sikat NSH

Febri Gemilang, CLS Sikat NSH
Febri Gemilang, CLS Sikat NSH

jpnn.com - BADUNG- CLS Knights Surabaya membukukan hasil positif pada laga perdana Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Tim polesan Kim Dong-won itu menekuk NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 94-70 dalam laga penyisihan Grup A di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Sabtu (11/10).

Dua amunisi anyar CLS, Bima Riski Ardianysah dan Kaleb Ramot Gemilang mampu menunjukkan performa mengesankan. Tampil selama 19 menit, Bima mengemas 12 poin dan lima rebound.

Sementara itu, Kaleb menyumbang 8 poin dan 7 rebound. Rachmad Febri Utomo menjadi pemain paling produktif setelah mengemas 21 poin dan  lima rebound.

”Pada preseason tournament ini, kami berupaya membangun chemistry di antara pemain. Kami ingin para pemain menjalankan sistem dan instruksi dari pelatih agar chemistry itu bisa terbangun. Soal kemenangan dengan skor hampir mencapai 100 poin, bukan jadi patokan kami,” terang Andre Yuwadi, asisten pelatih CLS Knights di laman resmi NBL.

Sementara itu, R. Azzaryan Pradhitya tampil paling produktif bagi NSH GMC lewat kontribusi 13 poin. (jos/jpnn)


BADUNG- CLS Knights Surabaya membukukan hasil positif pada laga perdana Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Tim polesan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News