Sang Agen Taksir Harga Ronaldo Rp 15 Triliun

Sang Agen Taksir Harga Ronaldo Rp 15 Triliun
Cristiano Ronaldo

jpnn.com - MADRID- Tim-tim yang berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo dipastikan bakal gigit jari. Pasalnya, sang agen Jorge Mendes membandrol megabintang Real Madrid itu dengan harga selangit.

Menurut Mendes, Ronaldo memiliki buy out clause sebesar 1 miliar Euro atau sekitar Rp 15 triliun (Euro= Rp 15.578). Nominal itu dianggap sesuai dengan performa yang ditunjukkan Ronaldo.

“Harga Ronaldo jika ada klub yang meminatinya? Harganya adalah 1 miliar Euro,” terang Mendes sebagaimana dilansir laman AS, Sabtu (11/10).

Mendes menambahkan, harga itu dianggap setara dengan ketajaman Ronaldo. Musim ini, megabintang berjuluk CR7 itu sudah melesakkan 19 gol hanya dalam sebelas pertandingan di semua kompetisi. Ronaldo bahkan disebut-sebut menjadi kandidat terkuat perengkuh Ballon d’Or.

“Sebagai tambahan dari status pesepakbola terbaik sepanjang sejarah, dia juga merupakan atlet terhebat sepanjang masa. Anda tak akan bisa membandingkan Ronaldo dengan siapapun,” tegas Mendes. (jos/jpnn)


MADRID- Tim-tim yang berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo dipastikan bakal gigit jari. Pasalnya, sang agen Jorge Mendes membandrol megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News