Dibantai UEA, Garuda Jaya Pulang dengan Tangan Kosong

Dibantai UEA, Garuda Jaya Pulang dengan Tangan Kosong
Timnas U 19. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - NAY PYI TAW - Timnas Indonesia U-19 pulang tanpa angka dari Piala Asia 2014. Itu terjadi setelah Garuda Jaya selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan yang dijalani di fase grup.

Kekalahan terakhir diterima setelah Garuda Jaya ditekuk Uni Emirat Arab dengan skor telak 1-4 (0-2) pada laga terakhir Grup B di Wunna Theikdi Stadium, Selasa (14/10) malam WIB.

UEA membuka keran gol melalui donasi Mohamed Alakberi ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Gol berawal dari manuver Khalfan Mubarak dari sisi kiri.

UEA berhasil menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas Ahmed Alhasimi pada menit ke-22. Dengan cerdik, Alhasimi berhasil menempatkan bola ke tiang jauh yang sukar dijangkau kiper Garuda Jaya, Ravi Murdianto.

UEA semakin tak terkejar setelah Saeed Jasim mencetak gol pada menit ke-50. Garuda Jaya sempat menipiskan ketinggalan lewat gol yang dijaringkan Dimas Drajad dua menit berselang.

Namun, UEA kembali mencetak gol melalui lesakan Ahmed Rabia pada menit ke-79. Hasil itu menempatkan Garuda Jaya di dasar klasemen tanpa mendapatkan satupun angka. Sementara, UEA melesat ke pucuk klasemen dengan torehan lima poin. (jos/jpnn)


NAY PYI TAW - Timnas Indonesia U-19 pulang tanpa angka dari Piala Asia 2014. Itu terjadi setelah Garuda Jaya selalu menelan kekalahan dari tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News