Aspac Permalukan Sang Mantan Pelatih

Aspac Permalukan Sang Mantan Pelatih
Aspac Permalukan Sang Mantan Pelatih

jpnn.com - BADUNG - Aspac Jakarta memang pernah menuai sukses ketika ditukangi Tjetjep Firmansyah. Di tangan Tjetjep, Aspac pernah merajai basket profesional tanah air. Namun, kenangan itu ternyata tak membuat Aspac berbelas kasihan pada Tjetjep yang kini menukangi Garuda Kukar Bandung.

Itu dibuktikan ketika Aspac menghentikan Garuda Kukar Bandung dengan skor telak 81-65 pada laga ketiga Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (14/10).

Andakara Prastawa Dhyaksa tampil impresif dalam laga ini. Rookie of The Year musim 2012-2013 itu sukses berhasil menceploskan 26 poin. Hebatnya, sebanyak 15 di antaranya berhasil dijaringkan lewat tembakan tiga angka.

Acungan jempol juga layak diberikan kepada Rizky Effendi. Meski baru bergabung,  small forward dengan nomor jersey 10 itu menyumbang 12 poin dan sembilan rebound. Kemenangan itu memantapkan posisi Aspac di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin.

”Kami berharap tren positif ini bisa berlanjut saat menghadapi CLS. Saya meminta anak-anak lebih fokus ke defense untuk mengantisipasi permainan cepat mereka,” terang asisten pelatih Aspac, Antonius Joko Endratmo di laman resmi NBL Indonesia. (jos/jpnn)


BADUNG - Aspac Jakarta memang pernah menuai sukses ketika ditukangi Tjetjep Firmansyah. Di tangan Tjetjep, Aspac pernah merajai basket profesional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News