Garuda Bandung Terkam NSH GMC

Garuda Bandung Terkam NSH GMC
Garuda Bandung Terkam NSH GMC

jpnn.com - BADUNG- Garuda Kukar Bandung memang sudah pasti gagal lolos babak semifinal Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Namun, hal itu tak membuat Garuda tampil seadanya di sisa laga.

Hal itu terbukti ketika anak asuh Tjetjep Firmansyah tersebut menumbangkan NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 100-65 di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Rabu (15/10).

Absennya Galank Gunawan ternyata tak mengurangi kegarangan Garuda. Enam penggawa Garuda bahkan mampu membukukan double digit. Daniel Wenas menjadi topskor setelah berhasil mencetak 13 poin dan enam rebound.

M. Dhiya Ul’Haq menambah 12 poin bagi tim asal Kota Kembang itu. Sementara itu, Fadlan Minallah dan Diftha Pratama masing-masing mengemas sebelas angka. Sebaliknya, dari kubu NSH, hanya R. Azzaryan Pradithya yang memimpin dengan kontribusi 20 poin.

“Kemenangan dengan skor sampai 100 poin ini terjadi karena anak-anak menjalankan game plan dari pelatih dengan baik. Jadi, semua yang diberi kesempatan turun ke lapangan bisa berkontribusi,” terang Ali Budimansyah, asisten pelatih Garuda. (jos/jpnn)


BADUNG- Garuda Kukar Bandung memang sudah pasti gagal lolos babak semifinal Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News