Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Madrid

Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Madrid
Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Madrid

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti membeberkan rencananya mengenai masa depannya sebagai pelatih Real Madrid. Pelatih asal Italia itu mengaku ingin bertahan lebih lama di Los Blancos, julukan Madrid.

Keinginan itu tak lepas dari catatan bagus Ancelotti bersama Madrid. Pelatih berjuluk Don Carlo itu adalah sosok yang mampu menghapus dahaga Madridista untuk merasakan La Decima pada musim lalu.

“Saya sudah menghabiskan waktu 1,5 tahun di sini. Semuanya berjalan dengan baik. Saya merasa senang dengan semuanya. Saya ingin memperpanjang kontrak,” terang Ancelotti di laman Football Espana.

Mantan nahkoda Paris Saint Germain itu didatangkan pada Juni 2013 lalu dengan kontrak berdurasi selama tiga tahun. Namun, Ancelotti mengaku belum menjalin kontak dengan manajemen Los Blancos.

“Saya bekerja dengan presiden klub yang cukup cerdas untuk tak meminta pelatih menurunkan satu atau dua pemain. jika Florentino Perez melakukannya, saya akan hengkang,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti membeberkan rencananya mengenai masa depannya sebagai pelatih Real Madrid. Pelatih asal Italia itu mengaku ingin bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News