Tommy Langsung Kandas di Babak Pertama Denmark Open

Tommy Langsung Kandas di Babak Pertama Denmark Open
Tommy Langsung Kandas di Babak Pertama Denmark Open

jpnn.com - ODENSE - Tommy Sugiarto langsung kandas di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah Tommy ditekuk wakil Tiongkok, Tian Houwei dua set langsung dengan skor 14-21, 14-21 di Odense Sport Park, Rabu (16/10).

Ini merupakan kekalahan beruntun yang dialami Tommy atas Tian. Sebelumnya, Tommy juga dipaksa mengakui ketangguhan Tian di ajang Korea Open Super Series 2014 lalu.

“Dari awal saya salah menerapkan strategi permainan. Saya merasa tampil jauh dari performance terbaik saya. Setelah BWF World Championships 2014, penampilan saya terus menurun. Saat ini saya sedang mencoba kembali back on track,” terang Tommy di laman resmi PP PBSI.

Permainan Tommy memang tak mengesankan sepanjang laga. Setelah kalah di set pertama, Tommy juga langsung tertinggal 3-11 pada set kedua. Alhasil, Tommy pun dipaksa angkat koper lebih dini.

“Tentunya saya kecewa dan hasil ini diluar ekspektasi saya. Saya sedih harus kalah di babak pertama. Namun lawan memang tampil bagus terutama di serangannya. Saya seolah mudah memberi poin untuk dia,” tegas Tommy.(jos/jpnn)


ODENSE - Tommy Sugiarto langsung kandas di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah Tommy ditekuk wakil Tiongkok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News