Aspac Gagalkan Ambisi Three Peat PJ

Aspac Gagalkan Ambisi Three Peat PJ
Aspac Gagalkan Ambisi Three Peat PJ

jpnn.com - BADUNG - Ambisi Pelita Jaya Energi Mega Persada menjuarai Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 gagal total. Itu terjadi setelah PJ ditekuk Aspac Jakarta lewat babak overtime dengan skor 78-73 di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Sabtu (18/10).

Kekalahan itu membuat ambisi PJ membukukan three peat alias tiga kali juara beruntun kandas. Sebelumnya, PJ memang mampu menjadi juara pramusim 2012 dan 2013. Dengan hasil itu, PJ hanya akan bertarung merebut tempat ketiga.

”Defense kami terlalu longgar di kuarter pertama dan kedua. Tempo bermain anak-anak juga terlalu rendah sehingga kami harus susah payah mengejar di kuarter ketiga dan keempat," terang Antonius Ferry Rinaldo, head coach PJ di laman resmi NBL Indonesia.

Di sisi lain, kemenangan Aspac tak lepas dari performa empat pemain bintangnya yang bisa membukukan double digit. Mereka ialah Andakara Prastawa Dhyaksa memimpin dengan donasi 15 poin, Rizky Effendi (14), Xaverius Prawiro (12) serta Ebrahim ’Biboy’ Enquio Lopez (10).

”Sumpah, rasanya seperti orang jantungan saja mengikuti laga ketat ini. Karena banyak melakukan turnover pada kuarter keempat, akhirnya PJ berhasil mengejar,” tegas canda Antonius Joko Endratmo, pelatih Aspac.(jos/jpnn)

 


BADUNG - Ambisi Pelita Jaya Energi Mega Persada menjuarai Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014 gagal total. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News