Aldi Taher Dapat Kejutan Baju Pengantin dari Harry Palmer

Aldi Taher Dapat Kejutan Baju Pengantin dari Harry Palmer
Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Foto: INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Pesinetron Aldi Taher akan melangsungkan pernikahan dengan Georgia Aisyah pada Minggu (26/10). Kesibukan mengurus segalanya sudah dimulai termasuk fitting baju pengantin yang dilaksanakan di Harry's Palmer Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (18/10).

"Jadi sebelum berangkat shooting, fitting baju dulu. Kebetulan hari ini ada dua baju untuk akad sama resepsi. Jadi fitting di Harry's Palmer supaya pas ukurannya. Takutnya kalau nggak fitting takut kebesaran atau kesempitan," kata Aldy dilokasi.

Prosesi akad dan resepsi akan digelar sehari. Terdapat dua baju yang akan dikenakan oleh sang pengantin. Aldi beruntung karena mendapat hadiah dari perancang jas pengantin pria yang kebetulan pemilik butik, Harry Palmer.

"Dari Harris Palmer ada yang dikasih jadi ada 3 baju deh. Dikasih hadiah dari om Harry sama tante. Jadi bisa dibilang satu baju itu surprise, jadi modelnya masih dirahasiakan," papar Aldi.

Kesibukan Aldi dengan sinetronnya 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' menjadikan Georgia yang harus memilih model dan warna agar senada dengan baju pengantin wanita. (CR1/JPNN)


Pesinetron Aldi Taher akan melangsungkan pernikahan dengan Georgia Aisyah pada Minggu (26/10). Kesibukan mengurus segalanya sudah dimulai termasuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News