Fokus Ajax, Xavi Ogah Bahas El Clasico

Fokus Ajax, Xavi Ogah Bahas El Clasico
Xavi Hernandez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA - Laga El Clasico kontra Real Madrid ternyata tak terlalu menyita perhatian Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu memilih fokus menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Liga Champions tengah pekan nanti.

Bagi Barcelona, laga melawan raksasa Liga Belanda bakal dijadikan ajang pelipur lara setelah sempat dipecundangi Paris Saint Germain dengan skor 2-3 pada laga kedua di Parc Des Princes.

“Ajax adalah prioritas kami. Ajax datang ke kandang kami terlebih dahulu. Setelah kalah di Paris, kami harus bisa mendapat tiga angka,” terang gelandang Barca, Xavi Hernandez di laman AS.

Xavi juga membahas kemenangan Barcelona atas Eibar dengan skor 3-0 di Nou Camp, Minggu (19/10) WIB. Meski menang telak, Xavi mengakui Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Eibar.

“Kami benar-benar berjuang keras. Namun, setelah babak pertama, semuanya menjadi lebih mudah. Saya pikir Eibar juga kelelahan. Terkadang, dua menit bisa mengubah segalanya,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Laga El Clasico kontra Real Madrid ternyata tak terlalu menyita perhatian Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu memilih fokus menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News