Arsenal Seri, Wenger Frustrasi

Arsenal Seri, Wenger Frustrasi
Arsene Wenger. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Arsenal ditahan imbang Hull City dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Menurut Wenger, Arsenal seharusnya bisa memetik kemenangan karena terus menguasai permainan. Sayangnya, para pemain Arsenal tak bisa memaksimalkan besarnya prosentase ball possession itu.

"Kami memang mendapat angka. Namun, kami menguasai permainan hingga 80 persen. Ini adalah hasil yang sangat mengecewakan," terang Wenger sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Wenger menambahkan, anak asuhnya membuat kesalahan fatal ketika Hull mampu mencetak gol kedua melalui Abel Hernandez. Untungnya, Danny Welbeck bisa mencetak gol penyama kedudukan sesaat sebelum laga usai.

"Kami tak beruntung dengan wasit terkait gol pertama. Namun, untuk gol kedua kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri. Kami keluar dari ruang ganti dengan fokus yang tak bagus," tegas Wenger. (jos/jpnn)

LONDON - Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Arsenal ditahan imbang Hull City dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News