Fabregas tak Yakin Chelsea Bisa Tiru Arsenal

Fabregas tak Yakin Chelsea Bisa Tiru Arsenal
Cesc Fabregas. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Chelsea masih menjaga tren positif di Premier League 2014/2015. Delapan kali bermain, tim berjuluk The Blues itu mampu membukukan tujuh kemenangan dan sekali hasil imbang.

Chelsea juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini. Meski begitu, gelandang Cesc Fabregas tak yakin Chelsea bisa meniru Arsenal yang memegang status unbeaten team pada musim 2003 silam.

“Saya pikir hanya ada satu tim yang bisa melakukannya, Arsenal pada 2003. Saya menjadi bagian kecil saat itu. Mereka adalah tim dengan kelas berbeda,” terang Fabregas di laman Sky Sports.

Fabregas boleh saja pesimistis Chelsea bakal menyamai rekor Arsenal. Namun, gelandang asal Spanyol itu tetap mengusung ambisi tinggi membawa The Blues merebut banyak gelar musim ini.

“Saya pikir kami belum berada di level itu. Namun, kami membangun tim yang sangat muda, solid dan bertalenta. Saya berharap kami bisa memasuki akhir musim dengan memenangkan segalanya,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea masih menjaga tren positif di Premier League 2014/2015. Delapan kali bermain, tim berjuluk The Blues itu mampu membukukan tujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News