Juventus Seri, Ini Alasan Allegri

Juventus Seri, Ini Alasan Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN - Streak kemenangan Juventus berakhir di tangan Sassuolo. Itu terjadi setelah Juventus ditahan imbang Sassuolo dengan skor 1-1 pada pekan ketujuh Seriea A 2014/2015 di Stadio Città del Tricolore, Minggu (19/10) WIB.

Bagi Juventus, ini merupakan kali pertama mereka gagal menang di Serie A 2014/2015. Sebelumnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu selalu mampu memetik kemenangan dari enam laga yang sudah dijalani.

“Saya tahu ada banyak kesulitan di laga ini terutama setelah banyak pemain yang tampil di laga internasional. Sassuolo tampil dengan performa terbaik,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri di laman Sky Italia.

Hasil imbang itu tentu menjadi modal buruk bagi Juventus sebelum berlaga di Liga Champions tengah pekan nanti. Meski begitu, Allegri menyatakan anak asuhnya tak kehilangan kepercayaan diri.

“Sassuolo menciptakan banyak masalah bagi kami. Kami tak bisa menciptakan banyak shots on goal. Hal itu membuat mereka bisa melakukan serangan balik,” tegas mantan pelatih AC Milan itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Klub Jatim Diuntungkan

TURIN - Streak kemenangan Juventus berakhir di tangan Sassuolo. Itu terjadi setelah Juventus ditahan imbang Sassuolo dengan skor 1-1 pada pekan ketujuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News