Lampard Jadi Tumbal Pesta City

Lampard Jadi Tumbal Pesta City
Frank Lampard. FOTO: AFP

jpnn.com - PESTA kemenangan Manchester City tadi malam memakan korban. Frank Lampard, yang tampil sebagai starter, harus ditarik keluar pada menit ke-28. Dia digantikan Fernandinho. Media Inggris melaporkan bahwa Lampard mengalami cedera paha. Sangat mungkin pertandingan melawan Tottenham Hotspur tadi malam sebagai laga terakhir Lampard di Premier League. Itu berarti pemain 36 tahun tersebut mengalami cedera parah. 

Manajer City Manuel Pellegrini belum bisa memberikan komentar terkait dengan cedera Lampard. Pria asal Cile itu masih menunggu keterangan resmi dari tim medis. Pellegrini hanya bisa memastikan bahwa Lampard tidak akan bisa tampil saat City melawan CSKA Moscow pada Rabu mendatang (22/10). 

''Frank (Lampard) mungkin hanya mengalami cedera otot. Kami akan melihat kondisinya besok (hari ini). Yang jelas, dia tidak bisa ikut ke Moskow,'' kata Pellegrini kepada Goal.

Meski hanya tampil 28 menit, performa Lampard cukup lumayan. Dia menjadi kreator atas lahirnya dua gol awal Sergio Aguero. 

Di sisi lain, kondisi Aguero juga sempat membuat cemas pendukung City. Beberapa kali dia meringis dan memegangi punggungnya yang memang belum seratus persen pulih. 

Namun, Aguero menegaskan kondisinya baik-baik saja. ''Saya siap tampil di laga berikutnya,'' kata Aguero kepada Daily Mail

''Saya bahagia dengan kemenangan ini. Saya bahagia dengan trofi Man of the Match di laga ini. Trofi ini untuk seluruh pemain karena mereka membantuku mencetak empat gol,'' papar bomber timnas Argentina itu. (c4/bas)


Berita Selanjutnya:
Barcelona Libas Eibar 3-0

PESTA kemenangan Manchester City tadi malam memakan korban. Frank Lampard, yang tampil sebagai starter, harus ditarik keluar pada menit ke-28.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News