Koleksi 30 Gol, Madrid jadi Tim Tersubur di La Liga

Koleksi 30 Gol, Madrid jadi Tim Tersubur di La Liga
Para pemain Real Madrid. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menjadi tim yang sangat menakutkan dalam beberapa pertadingan terakhir. Tim berjuluk Los Blancos itu terus saja mengalahkan lawan-lawannya dengan skor besar.

Terbaru, Madrid sukses menekuk Levante dengan skor 5-0 pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Ciutat de Valencia, Minggu (19/10) WIB. Catatan itu membuat Madrid kini sudah mengoleksi 30 gol. Cristiano Ronaldo dkk pun menjadi tim tersubur di La Liga musim ini.

“Kami berada dalam tren yang bagus. Namun, yang perlu diingat dari semua ini adalah di balik gol-gol itu ada pengorbanan, kerja keras dan konsentrasi,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu juga senang dengan determinasi yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut Ancelotti, Madrid mampu menjaga keseimbangan dalam bertahan dan menyerang.

“Tidak ada gol tanpa pengorbanan dan konsentrasi. Para pemain menunjukkan bahwa mereka adalah skuat yang sangat kompetitif. Secara fisik, mereka sangat bagus dan termotivasi,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid menjadi tim yang sangat menakutkan dalam beberapa pertadingan terakhir. Tim berjuluk Los Blancos itu terus saja mengalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News