Hajar Radwanska, Wozniacki Dekati Semifinal

Hajar Radwanska, Wozniacki Dekati Semifinal
Caroline Wozniacki.

jpnn.com - SINGAPURA- Caroline Wozniacki selangkah lagi lolos babak semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Wozniacki sukses menekuk Agnieszka Radwanska dua set langsung dengan skor 7-5, 6-3 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (23/10).

Performa Wozniacki memang terlihat sangat menjanjikan. Dalam laga itu, Wozniacki membukukan 20 winners dan hanya melakukan 18 unforced errors. Sementara, Radwanska melakukan 31 unforced errors.

“Sejak awal saya tahu laga ini tidak akan mudah. Saya memasuki lapangan dengan sedikit nervous. Namun, Anda tahu saya melakukan hal terbaik,” terang Wozniacki di laman resmi WTA.

Itu adalah kemenangan kedua yang dibukukan Wozniacki di WTA World Tour Finals 2014. Sebelumnya, Wozniacki sukses menumbangkan Maria Sharapova lewat laga selama tiga jam.

Kemenangan itu membuat Wozniacki berhak duduk di puncak klasemen. Di partai terakhir, Wozniacki bakal meladeni tantangan Petra Kvitova. Hingga kini, prestasi terbaik Wozniacki ialah lolos ke final musim 2010 silam. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Novak Djokovic Jadi Ayah

SINGAPURA- Caroline Wozniacki selangkah lagi lolos babak semifinal WTA World Tour Finals 2014. Itu terjadi setelah Wozniacki sukses menekuk Agnieszka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News